Ramdani
Gagal ke Final, Persija Perpanjang Rekor Kekalahan Beruntun
Gagal ke Final, Persija Perpanjang Rekor Kekalahan Beruntun
Selasa, 15 Mei 2018 | 23:27     224 Kali

Jacatra.net - Persija Jakarta harus menelan pil pahit. Kali ini tim ibu kota tersingkir dari ajang AFC Cup usai kalah dengan agregat 3-6 dari Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (15/5/2018).

 

Hasil ini menambah luka buat Persija. Pasalnya, dalam dua pekan Ismed Sofyan harus menerima tiga kali hasil buruk.

Yakni, dua kali kalah atas Home United dan dihempaskan Madura United saat Liga 1.

Menanggapi torehan tersebut, pelatih Persija Stefano Cugurra menilai ada persoalan yang harus segera dibenahi. Sebab, hal tersebut adalah faktor di balik tiga kekalahan beruntun timnya.

"Kami dari tiga laga selalu kebobolan di menit awal. Hal itu karena kurang konstrasi. Meski begitu, saya sudah berikan intruksi kepada pemain untuk fokus dan lebih hati-hati jangan sampai ada kesalahan," kata Teco.

Meski begitu, Teco ingin para pemainya dapat menggambil pelajaran dalam ajang AFC Cup. Apalagi, Persija pertama kalinya ikut serta dalam kompetisi kasta kedua di Asia.

"Persija sudah lama tidak bermain di laga berlabel Internasional. Kami kurang pengalaman. Home punya pengalaman lebih. Tentu selanjutnya saya berharap tim bisa lebih baik di ajang Internasional, baik dari segi permainan maupun mental," tutupnya.

  • Sumber :
Sebarkan:
Terbaru
TERPOPULER