Ismed Vs Arema
Ismed Sofyan saat berduel dengan pemain Arema FC. (Foto : Pernanda Priatna/Jacatra)
Persija Tidak Ajukan Banding atas Sanksi Komdis PSSI
Kamis, 04 Oktober 2018 | 19:59     50 Kali

Jacatra.net - Manajemen Persija Jakarta menerima seluruh sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang didapat empat pemainnya. Artinya, tim ibu kota tidak akan mengajukan proses banding.

Seperti diketahui, empat pemain Persija mendapat sanksi beragam dari Komdis PSSI, mulai dari teguran hingga larangan bermain.

Empat pemain Persija yang mendapat sanksi di antaranya Riko Simanjuntak (teguran keras), Ismed Sofyan (3 pertandingan), Sandi Darman Sute (3 pertandingan), dan Renan Silva (2 pertandingan).

"Saya sebagai manajer Persija menerima jika pemain saya ada yang salah, yang terpenting konsisten. Aturan itu ditegakkan (untuk) semua pemain tanpa terkecuali. Sekali lagi jika itu pantas dihukum ya dihukum silakan tidak ada masalah buat saya," kata manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko.

Ardhi mengatakan, manajemen Persija tidak akan mengajukan banding atas sanksi empat pemainnya. Menurut Ardhi, para pemain yang mendapat sanksi bisa belajar dari kesalahannya supaya tidak terulang di kemudian hari.

"Saya juga tidak akan melakukan banding mengingat di satu sisi (sanksi ini) buat pelajaran. Kalau bertindak yang enggak sepantasnya, ya pantas dihukum," katanya.

  • Sumber :
Sebarkan:
Terbaru
TERPOPULER